Naikin DA/PA? Ini Solusinya

Jika kamu mempunya blog atau situs, dan dambakan mempunyai SERP (search engine result page) yang tinggi, maka kamu terhitung mesti mempunyai Domain Authority (DA) yang tinggi. SEO yang bagus dan keywords merupakan bagian berasal dari DA, jikalau nilai DA website kamu kecil, maka kamu tidak dapat dicermati oleh search engine layaknya Google, Bing dan lainnya.

Lalu bagaimana cara menaikkan Domain Authority sehingga website dilirik oleh search engine? Berikut ini adalah 5 cara untuk menaikkan Domain Authority di dalam rangka memaksimalkan SERP website kamu.

1. Bangun Internal Link

Berbicara tentang algoritma Google, share merupakan dasar untuk menaikkan Domain Authority. Banyak orang yang dambakan halaman website brand layaknya halaman home, halaman product dan lainnya nampak di halaman pertama mesin pencari, tapi mereka tidak pernah menyimpan link ke website lain.

Namun, dikala website pakai internal lin ke blog dan artikel yang mereka tulis, Google dapat menyaksikan hal ini sebagai usaha membangun keyakinan kepada situs. Dan tentu saja, kami tidak boleh berlebihan di dalam menyimpan internal link, gara-gara hal ini dapat dianggap sebagai spam. Buat satu sampai empat artikel bersama mutu yang bagus, dan bikin link ke artikel selanjutnya merupakan cara yang baik untuk menaikkan DA.

2. Bangun Backlink

Backlink merupakan cara yang paling sederhana untuk menaikkan Domain Authority. Ketika membangun backlink, kamu memberitahu website lain bahwa website kamu ada. Masalah yang sering dihadapi adalah kamu tidak memahami kemana mesti pergi, website yang bagaimana yang dapat mengimbuhkan kegunaan untuk backlink, dan/atau kamu tidak mempunyai saat untuk membangun backlink yang berkualitas.

Yang mesti diingat kamu mesti membangun backlink ke website bersama reputasi yang bagus dan mempunyai konten bersama mutu yang terhitung bagus. Backlink berasal berasal dari website luar, yang bermakna bukan website punya kamu.

Misalnya kamu membangun website keluarga, bangun backlink ke website lain yang hampir sama, dan jangan pernah membangun backlink ke website yang mempunyai konten dewasa gara-gara dapat turunkan reputasi website kamu.

3. Harus Aktif

Domain Authority mengkalkulasi terhitung Kedatangan sosial website kamu, ketekunan berasal dari konten yang di-posting, komentar yang didapat, dan umur berasal dari backlink dan inbound lin, serta {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} aspek lainnya. Jika website kamu tidak aktif, maka SERP dapat melihatnya sebagai website usang, dan link halaman website kamu dapat terlempar ke bawah Search Engine Result Pages atau halaman hasil pencarian mesin pencari.

Jaga konsisten ketekunan dan keseragaman artikel blog dan website kamu. Saat membangun DA, pastikan bahwa link yang kamu bangun dilakukan bersama benar ke layanan linking yang bagus.

4. Memiliki Domain Yang Searchable

Dengan pakai free website builder jika layaknya Blogspot, WordPress.com atau yang lainnya, kebanyakan domain kamu layaknya www.wordpress.com/nama-website-kamu. Lebih baik kamu menggunakan {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} Rupiah untuk membeli nama domain kamu sendiri.

Dengan memilih domain yang sederhana dan searchable, menjadikan website kamu gampang diingat oleh pengguna internet. Semakin panjang domain kamu, pengguna internet dapat susah mengetiknya.

5. Jaga SEO Kamu Tetap Bagus

Jaga SEO website kamu selalu bagus, pastikan keyword, gambar, tempat sosial, video, kometar dan lainnya selalu up to date. Jika mengingkan hasil SERP yang bagus dan menaikkan domain authority, maka tidak cukup untuk laksanakan SEO sekali saja.

 

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan Domain Authority ataupun Page Authority di situs kesayangan kamu. Ingin instan? Kamu dapat menggunakan jasa SEO yang saat ini sudah banyak tersedia di internet. Namun apabila kamu ingin jasa SEO yang sesuai dengan kantong kamu, kami rekomendasikan untuk menggunakan jasa dari Top SEO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *